Saturday, February 11, 2012

Astagaaaaaa,,ada premaaaan...!!!!

Awal gue nempatin kost baru ,gue bener-bener belum tau tempat itu sama sekali.Coz tu tempat pertama gue ngekost sendiri.Sebelum-sebelumnya gue cuma numpang aj d tempat kakakku yang baik.hihihi (padahal sich ngrepotin banget).Secara gue dapet fasilitas gratis asiiiik makan gratis jg scara kalo sendiri kan pasti lebih banyak anggaran buat ini itu ini itu.. (!?!┌'_')┌ Hadoooh... Dan waktu buat numpang habis .whaaaaat ???!!!! #Gleek •• (!!┌'_')┌. Habis.atas saran keluarga gue musti ngekost sendiri.Dengan dalih biar lebih hemat ongkos & belajar prihatin. Huft•• ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) ͼ(ݓ_ݓ)ͽ Dan sekarang #jengjeng gue harus belajar mandiri katanya.Gue musti latihan tinggal sendiri d tempat yang bener-bener asing yang gak gue kenal sama sekali. (-σ`▿´)-σ ͼ(ݓ_ݓ)ͽ #ngeness Lebih parahnya lagi w nempatin kost yang mayoritas bukan suku gue.Di sebuah kota kecil di Jawa Barat yang aman tentram dan damai di citeureup-bogor tepatnya.(Lebay buat ngibur diri) (`▽´)-σ (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) ​gue sich bukannya fanatik sama perbedaan suku.tapi gue gak mudeng kalo mereka lagi pada ngomong pake bahasa mereka.Mirisnya lagi mereka gak mrasa salah sama sekali.(#ehh tp emang g salah sich mereka) hihihi Pas nyari kost sich penjaga kost kost situ promosiin panjang lebar yang katanya nyari makan gampang lah,deket k jalan raya lah,gak bising & deket pusat perbelanjaan lah.. ƪ(‾ε‾“)ʃ (*˘з˘*) +*$@"#,¤€.. Bla.. Bla.. Bla.. Pokoknya lancar banget nawarinnya kaya sales kompor yang lagi nawarin ke ibu-ibu gitu lahh.secara gue kan polos ya udah deh gue setujaaa atas rekomendasi temen kakak gue yang ikut riweuh promosiin juga yang bikin gue makin gak berkutik buat nolak. ƾìíîïƿº°˚˚°º»(y) ‎​Ok ‎​`, (y) (•̃͡-̮•̃͡)∫ Ϛ♥ ☺ķªª¥ ;) ☁/ \☁ ‎​Şĭ Şĭ Şĭ (y) ,,gue resmi jd penduduk kosan itu. Ok malam hari tiba,krrrkkwwwk... Krwwwkrrrkk... Gue laperr,,sumfehh gue laper.gue dah ga bisa ambil makan seperti biasanya tinggal ambil makan or buka kulkas kalo perut gue bergejolak.huhhhhhh gak usah di tanya pasti juga tahu gue musti cari makan malem di luar.So #inget gue dah gak numpang lagi. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ​otomatis makin menambah penderitaan gue. #ngeneeeesss Ya rapi-rapi,gue buru-buru ganti baju gue musti keluar cari makan di tempat asing ini.Gue harus cepat supaya gak kemaleman.secara tempat asing cuuuy.. Makin malm tar makin gak tau jalan pulang lagi.Seperti biasa sifat sotoy yang tertanam tak pupus juga dalam diri gue yang keren ini. ˚(*)•.¸`*•.¸˚(*) ••(*)˚¸.•*´¸.•(*)˚ •‧‧※‎​ ĴìíàáĤ ‎​※‧‧• ,.•(*)¸.•*˙,.•(*)´˚`(*)•.,˙*•.¸`(*)•., .͡▹​ Ħǻ •̃͡-̮•̃͡Ħǻ •̃͡-̮•̃͡ĜũßяªªªªªªЬякX_X =)) !!!... Daaaaannn dari sini gue mulai ngumpulin kesialan gue karna ke-sotoy-an gue.Seharusnya gue tahu kalo gue tuhh "new comer" B-) yg masih belum tau betul jalan daerah situ.Tapi apa mau di kata.Gue tetep gue.Gue nyari jalan pintas eeeuuy bwt cepet k pusat p'belanjaan cuuuy.Kayanya banyak makanan enak.#inget yah w seharusnya ke kanan dari pintu kostan gue tapi gue cari jalan pintass nihh biar cepet sampai gitu.Gue ambil jalan yang ke kiri... <(‾ ▽ ‾)> yeeeee kereeen kan gue punya inisiatif sendiri.. (Kereeen dr hongkong huft•• ( ⌣ ́_ ⌣) ) Hop.. Hop.. hop.. Gue melenggang dengan pedenya.wuhuuu gue yakin gue (-σ`▿´)-σ (`▽´)-σ gue bisa naklukin wilayah itu cuma dalam beberapa jam saja sejak gue tiba di tempat itu. :p\=D/=D=))  нɑнɑнɑнɑнɑ.. ..нɑнɑнɑнɑнɑ ‎​​ Gue hebaaaat.gue gitu lohhh.. Loe mau tau ap rahasianya ? (Θ˛Θƪ) "Instinc" y tu rahasianya.. Hahahaha Gue berjalan menyusuri gang & enjoy ajah sambil dengerin musik & sumpelin headset rapat-rapat.uhhh enjoy your life.. Melangkah.. Melangkah.. Dan melangkah.. Semakin jauh gue melangkah,Perasaan gue berubah perlahan jadi gak enak.. Mungkin firasat.jalanya makin gelap coooy.tp w pikir hampir sampai k jalan gede deket pusat p'belanjaan yang hiruk-pikuk gitu.. Tapi pas gue melanjutkan langkahku.. ...?!!?? #jengjeng...!!!! #ngooook Shyoooooooook... ,,Sumfeh gue shooooock Liat.. Liat tu..m batu nisaaaan berjajaaaar... Ihhhhhhhh,,aaaaaaaaa,, takut.. Sumfeh sekarang gue takut.beneran gue gak bakal berani lanjutin langkah gue.Gue buru-buru balik arah &... Swiiiiing kabooooor.. Percepat langkah,percepat langkah.. ,Huh ,,Huh Huh.. Ngoss..ngossh..ngosshhh.. Parno,,capeeekkkk... Nyesseeel gue belagu,,soook tauuuu... Dasarrrr bocah sotoooyyy.. Orang baru tp sok tau,napa gak lewat jalan biasa.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ​() Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦°◦º (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) Gue lewat depan kost & hueeeek gue belum dapet makan.Gue musti lewat. jalan biasa.. Singkat kata singkat cerita.. ,,Dah deh gak usah nanya gemana gue nelusuri jalan normal seperti biasanya #nyeseeeek Yeeee ~(','~) (~',')~ \('-'\) (/'-')/ \('-'\) (/'-')/ ε(‾^‾)з \(‾^‾)/ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ" Sekarang finally gue nyampee juga.. Huh,,gue kluarin Handphone kesayangan gue.Gue OL Facebook bentar buat ngilangin shooock yg baru gue alamin.Makin miris kl liat status FB temen"FB gue.. Happy mreka happy.. Nah gue dapet sial,,lebih sial lagi napa gue share di FB.. Kebayang kecengan dari temen-temen gue mem-Bom-bardir postingan gue.. (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾ erghh.. Okayy,,kembali ke misi utama.. Selang beberapa saat gue berdiri & berpikir mau makan malam ap gue mulai menelusuri jalan sambil memilih tempat makan yang akan beruntung akan gue singgahi.. :p\=D/=D=))  нɑнɑнɑнɑнɑ.. ..нɑнɑнɑнɑнɑ ‎​​ Memilih... Smbil mata terus menyapu pemandangan di situ yang bener-bener huhh sumpek rame banget.Tapi pandangan mata gue terhenti pada sosok pria tinggi besar & kekar yang berjalan ke arah gue.. Hadoooh sial ap lagi ini.. What the fuck.. Kalo di lihat dari pakaian sumfeh sangar & nyeremin banget.kaya di film gangster.. Mungkin dia jebolan gangster juga.Gue makin parno super super parno.Dia semakin dekat.Apa yang harus gue lakuiiin ???? Lari ?? Ihhh gaak kereen amat,gue kan bukan maling.. Errrr tp gue takut. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Ya sudah pasrah saja lah,kalo nantang berantem udah deh jangan bingung nentuin taruhannya siapa pemenangnya. Pikiran gue udah melayang-layang akan hal yang mengerikan yang akan terjadi. Huft,,just give up.. ,,Dengan amat kuat dia menepuk pundak gue.. (#gue pengen pingsan) Gue gak berucap sepatah katapun.. ,,Gue takut (gak tau berapa kali gue jelasin kalo gue takut) Waaaa,makn mmbwt w ilfeel . . W g bs brUcp sptah kta pn. , , Gue tatap pandangan matanya yang tajam menatap gue,dan gue dengar suara serak dan berat yang dia lontarkan ke gue... ,, MAU NGOJEEK MAS ??? Mmbuat w smkn tkt,, , , tpi w bnr" g mnyngka kt" yg dy ucpkn pd Q . . W tatp pndangn tajm mta'y n w dngar suara serak & brat dr mult nya,dy brkata. . , , , ,,MAU NGOJEK , Mas ? Anjriiiiiit... (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾ erghh.. Dia cuma seorang tukang ojek,, :p\=D/=D=))  нɑнɑнɑнɑнɑ.. ..нɑнɑнɑнɑнɑ ‎​​ Tukang ojeek,kau tahu itu.. Tukang ojek.hahahahahahahah Gue puas,gue serasa jadi pemenang di perkelahian.hahaha.ternyata cuma tukang ojek. Gue kira dia tu preman yang bakal malak gue,nodong gue &.... =d=º°˚˚°º≈hahaº=d=hahaº°˚ Gue tahan gelak tawa gue stelah gue denger apa yang dia ucap sampai gue sampai ke tempat makan yang gue datengin.Gue pesan nasi goreng.. Yah,,nasi goreng tuk menu kali ini yang penuh dengan.. Kesialan dan shoock yang bikin gue kacauuu.. Tukang ojek oh tukang ojek,,ternyata emang tukang ojek bukan preeeemaaaaan... Lollololololololol...

No comments:

Post a Comment